Features: Pesan Sambutan

Pesan otomatis yang secara langsung diberikan penjual melalui bot ketika pembeli melakukan pesan WhatsApp kepada penjual.

Berikut merupakan cara menggunakan menu pesan sambutan:

  1. Buka menu Ikon Rantai (Pengaturan) pada bagian kanan atas dengan melakukan klik pada email pengguna kemudian pilih Pesan Sambutan.
    sambutan-2
  2. Pengguna akan menerima sebuah pop-up berisikan sambutan yang akan diberikan kepada pembeli ketika memulai percakapan dengan toko.
  3. Pengguna dapat melakukan perubahan kata-kata yang ingin diberikan pada pop-up kemudian klik pada SIMPAN untuk menyimpan sambutan tersebut.

    sambutan 3
  4. Pengguna yang ingin menambahkan gambar ataupun pdf pada sambutan dapat mengunggah gambar dengan klik pada UNGGAH MEDIA kemudian menyimpannya seperti gambar dibawah.

    sambutan 4

    sambutan 5
  5. Pengguna yang ingin memiliki lebih dari satu sambutan dapat menambahkannya dengan klik pada TAMBAH SAMBUTAN
    sambutan 2a

    *Pengguna akan mendapatkan kotak untuk sambutan berikutnya. Disini pengguna dapat mengisi pesan kedua yang diinginkan kemudian klik pada SIMPAN untuk menyimpan perubahan

    sambutan 2

  6. User yang ingin melakukan penghapusan terhadap sambutan yang sudah dibuat dapat klik pada icon tong sampah kemudian klik pada SIMPAN untuk menyimpan perubahan


Artikel Terkait

Features: Merubah Template Message Sapaan Admin (Greetings)

Features: Quick Reply