Integrasi dengan TikTok Shop

Untuk mengintegrasikan SIRCLO Store Marketplace ke akun seller Tiktok Shop Anda, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

 

1. Masuk ke Admin Panel, lalu scroll hingga menemukan menu Channel Penjualan.

2. Pada halaman Sales Channel, Pilih Marketplace TikTok dan klik Integrasi. Setelah itu klik Integrasikan TikTok.

3. Anda akan dihubungkan ke halaman Authorization, Pilih Indonesia. Klik tombol Next.

tiktok3

4. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman Log In TikTok. Input Nomor Telepon/Email serta Password yang sudah terdaftar. Klik Log In.

tiktok4

5. Setelah proses Log In berhasil Anda akan diarahkan ke halaman Authorization. Centang checkbox "I read and agree with TikTok Shop Open Platform Authorization Agreement. Klik tombol Authorize.

tiktok5

6. Setelah proses authorization berhasil, Anda akan diarahkan kembali ke halaman Channel Penjualan. Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan proses pengelolaan produk dan order di TikTok Shop menggunakan dashboard SIRCLO Store.

Tiktok6-1

 

*Note

  • Ketika melakukan Sync Produk, produk yang masuk dari TikTok tidak termasuk data stok dan gambar produk, segera lakukan update stok dari admin panel SIRCLO untuk produk TikTok yang baru masuk ke admin panel SIRCLO Store.
  • Manajemen data produk (selain stok) hanya dapat dilakukan langsung melalui Seller Center TikTok Shop.
  • Produk yang baru dibuat di Seller Center TikTok harus menunggu minimal selama 2 jam untuk dapat ditarik ke admin panel SIRCLO Store.